Obat Tradisional Gejala Kanker Paru paru Stadium Awal

Kenali gejala awal kanker paru paru dan atasi dengan obat tradisional gejala kanker paru paru Ace Maxs jika gejala tersebut muncul atau mulai anda rasakan.Pesan Sekarang !!! DISINI kami memberikan GARANSI uang kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai serta sistem " BARANG DITERIMA BARU BAYAR " sehingga konsumen 100% bebes penipuan.


GEJALA KANKER PARU PARU STADIUM AWAL

Kanker paru paru merupakan salah satu jenis kanker yang banyak ditemukan atau sipenderita baru melakukan tindakan pengobatan ketika kanker paru paru sudah parah yakni pada tingkatan stadium lanjut ( stadium 4 ) sehingga sulit untuk dilakukan pengobatan.Untuk itu penting bagi kita khususnya anda perokok aktif untuk mengetahui gejala awal kanker paru paru,mengingat merokok merupakan faktor utama dan penyumbang angka terbesar sebagai penyebab timbulnya penyakit kanker paru paru.

Dengan kita mengetahui dan mewaspadai gejala kanker paru paru stadium awal ini maka besar kemungkinan penyakit kanker paru paru dapat dicegah dan diobati.Hal ini bukan tanpa alasaan atau dasar yang kuat,melainkan hal tersebut berdasarkan hasil beberapa penelitian yang menyimpulkan bahwa kelangsungan hidup pasien kanker paru sekitar 60-80 persen jika ditemukan dalam stadium 1, tapi keberhasilannya akan turun hingga mencapai 10 persen jika sudah masuk stadium 4.

Hampir seperempat ( 25% ) dari kasus kanker paru paru tidak memiliki gejala saat didiagnosis,meliankan kanker paru paru ditemukan secara tidak sengaja ketika melakukan rontgen dada atau CT scan untuk pemeriksaan lain.

Untuk itu perlu kita ketahui dan pahami tentang gejala kanker paru paru stadium awal ini utamanya bagi anda perokok aktif maupun pasif sehingga dampak yang lebih buruk dari gejala yang muncul dapat di cegah dan keganasaan kanker paru paru bisa dicegah pula.Dan berikut ini adalah beberapa gejala awal kanker paru paru tersebut yang saya kutip dari detik.com yakni :

1. Batuk yang tak kunjung sembuh
Banyak orang mengabaikan batuk kronis yang dialaminya dan dihubungkan dengan kondisi lain seperti alergi. Tapi jika batuk lebih dari beberapa minggu maka bisa jadi akibat kondisi lain. Batuk kronis sebagai gejala awal kanker paru sering terlewatkan jika sebelumnya diketahui memiliki asma atau PPOK.

Batuk darah (hemoptisis) merupakan gejala umum dari kanker paru, tapi kadang hanya muncul sedikit darah di dahak ketika sedang batuk. Jika batuk terus menerus sebaiknya periksakan ke dokter hingga mendapat jawaban yang jelas.

2. Sesak napas saat beraktivitas
Gejala umum lain adalah sesak napas yang terlihat saat beraktivitas, kondisi ini biasanya berbeda dibanding dengan sesak napas akibat usia atau kelebihan berat badan. Jika merasa tiba-tiba sesak napas saat beraktivitas, jangan ragu untuk menanyakan pada dokter.

3. Nyeri atau sakit di bahu, punggung, dada atau lengan
Kanker paru bisa menekan saraf sehingga menyebabkan nyeri di bahu, dada, punggung atau lengan. Gejala ini bahkan bisa muncul sebelum mengalami batuk atau kesulitan bernapas, dan kadang rasa nyeri ini meningkat saat batuk dan sesak napas.

Jika merasa sakit di salah satu bagian tubuh tersebut namun tidak berkaitan dengan cedera, maka konsultasikan dengan dokter.

4. Infeksi berulang seperti bronkitis dan pneumonia
Meski tidak umum, tapi orang yang memiliki kanker paru kadang harus dirawat berulang akibat bronkitis atau pneumonia. Jika tumor ini terletak di dekat jalan napas, maka bisa menyebabkan kerusakan. Infeksi berulang yang disebabkan oleh merokok terus menerus seperti COPD bisa jadi merupakan gejala kanker paru.

5. Gejala yang abnormal dan penurunan kondisi
Jika memiliki gejala yang tidak biasa, terlebih jika memiliki riwayat merokok sebaiknya segera periksakan ke dokter. Gejala yang umum timbul adalah kelelahan, penurunan nafsu makan atau bahkan depresi.

Ketika beberapa gejala diatas mulai anda temukan atau rasakan dalam diri anda atau orang-orang terdekat anda maka segera lakukan tindakan pengobatan yang cepat sehingga segala bentuk akibat gejala diatas bisa dihindari.

Obat Tradisional Gejala Kanker Paru paru Stadium Awal


Salah satu pengobatan gejala kanker paru paru yang bisa dilakukan sebelum melakukan pemeriksaan kepada dokter ialah bisa dengan konsumsi obat tradisional gejala kanker paru paru stadium awal Ace Maxs yakni obat tradisional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diekstrak dan diformulasikan khusus untuk melawan kanker dan berbagai macam penyakit lainnya.

http://obattradisionalhipertensi.net/obat-herbal-kanker-paru-paru/

Ace Maxs diproduksi oleh PT.MIDIX GRAHA FARMA dan didistributorkan oleh PT.H2O International diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat dan telah resmi terdaftar di BPOM degan nomer POM TR 142 680 331 sehingga aman dikonsumsi.Berbentuk cairan seperti jus dengan rasa yang menyegarkan sehingga mudah dikonsumsi.

Ace Maxs kaya akan kandungan superantioksidan tinggi yang bersifat antikanker sehingga mampu menekan pertumbuhan sel kanker dan melawan sel kanker sampai mati yakni dengan cara memutus mata rantai sumber energi dari kanker sehingga sel kanker gagal berkembang dan pada akhirnya akan mati.Kandungan tersebut berasal dari kulit manggis,tidak hanya itu superantioksidan dalam kulit manggis juga mampu menangkal,menetralkan dan membuang radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit yang masuk dalam tubuh melalui makanan ataupun terbentuk didalam makanan.

Selain itu Ace Maxs juga memiliki zat antikanker alami kedua yang berasal dari daun sirsak bernama Acertegonins yang memiliki kemampuan luar biasa dalam melawan kanker yakni mampu bekerja secara selektif yakni zat antikanker tersebut hanya akan bereksi pada sel kanker saja dan tetap membiarkan sel normal untuk tetap hidup.Tidak hanya itu hasil penelitian lain menunjukan bahwa daun sirsak memiliki kekuatan 10.000x lipat lebih baik dibandingkan dengan obat kemoterapi modern didalam melawan sel kanker.

Itulah sebabnya mengapa Ace Maxs dijadikan sebagai obat tradisional gejala kanker paru paru stadium awal dan sangat baik serta cocok dikonsumsi oleh anda yang menderita gejala kanker paru paru stadium awal.Maka dari itu tuggu apalagi segera konsumsi obat herbal kanker paru paru Ace Maxs sekarang juga dan buktikan sendiri khasiat luar biasanya.

Jika anda berminat dengan produk Ace Maxs anda bisa mendapatkannya di halaman ini dengan cara yang sangat mudah yakni cukup ikuti panduan berikut :

Kirimkan sms ke 081 323 044 111 atau PIN BB : 2A6B791E dengan format sebagai berikut :
Ketik : Kode Pesan ( AK-AC ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp
contoh :
AK-AC # 4 botol # Ahmad Syahroni # Jln.Pasae Beres No.109 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya # 085312445xxx
Harga Rp.240.000.-/botol belum termasuk ongkir Isi 350 ml
”Kami Siap Melakukan Pengiriman Barang Keseluruh Wilayah Di Indonesia “

Info Lengkap & Cara Pesan HUB >>> 081 323 044 111 ( Tlp/Sms ) atau PIN BB : 2A6B791E

Demikianlan informasi tentang obat tradisional gejala kanker paru paru stadium awal ini semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda.Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

Sumber & Referensi :
http://apotek45.com/obat-tradisional-kanker-paru-paru/

~ Obat Tradisional Gejala Kanker Paru paru Stadium Awal ~


Post By : http://infokesehatanterkinii.blogspot.com/

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Mengkonsumsi Paprika Untuk Kesehatan

Cara Minum Ace Maxs Yang Benar Untuk Hasil Maksimal

Obat Tradisional Gejala Kanker Otak Stadium Awal