Obat Tradisional Gejala Kanker Payudara Stadium Awal

Ketahui gejala awal kanker payudara dan obati dengan obat tradisional gejala kanker payudara Ace Maxs sehingga dampak buruk akibat penyakit kanker payudara bisa dihindari dan pengobatan kanker payudara bebas dari operasi dan kemoterapi.


GEJALA KANKER PAYUDARA STADIUM AWAL

Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker mangerikan dan mematikan,jutaan wanita di dunia harus meregang nyawa akibat penyakit ini.Maka dari itu kanker payudara sangat ditakuti oleh semua wanita dunia meskipun priapun bisa mengalaminya akan tetapi secara umum penyakit ini lebih sering menyerang dan terjadi pada wanita.
Kanker payudara (Carcinoma mammae) adalah sel kanker yang menyerang jaringan-jaringan payudara.Penyakit ini memiliki gejala yang diam-diam terjadi pada tubuh tanpa disadari.

Namun walaupun demikian kanker payudara bisa dideteksi secara dini pada awal pertumbuhannya walaupun agak sulit untuk dikenali lebih jelas mengingat kanker payudara tidak menimbulkan rasa nyeri atau sakit pada payudara.Namun pada tahanp awal ada beberapa kondisi yang perlu diwaspadai sebagai cikal bakal dari tumbuhnya kanker pada payudara ini.Untuk itu sangat penting bagi anda para wanita mengetahui gejala kanker payudara stadium awal ini sehingga anda bisa segera melakukan tindakan pengobatan dan besar harapan untuk anda bisa sembuh.Dan berikut ini adalah beberapa gejala kanker payudara stadium awal ini,yakni :
  • Timbulnya benjolan kecil pada payudara atau di bawah ketiak yang berdiameter tidak lebih dari 2 cm. Benjolan ini tidak menimbulkan rasa nyeri untuk penderita.
  • Jika kita menekan payudara, maka akan kerluar cairan putih seperti susu yang tidak berbau.
  • Kulit payudara mengerut dan pori – pori kulit payudara menjadi kasar.
Selain mengetahui gejala awal dari kanker payudara ini maka penting juga bagi anda untuk melakukan pemeriksaan payudara sendiri secara rutin utamanya seminggu setelah anda mengalami menstruasi.Hal tersebut penting dilakuan sebagai salah satu cara mencegah dan mendeteksi kanker payudara sehingga dampak buruk akibat kanker payudara bisa dihindari.Dan berikut adalah beberapa langkah pemeriksaan payudara sendiri yang bisa anda lakukan yakni :
  1. Kenali bentuk payudara, bandingkan bentuk payudara ketika kita meletakkan kedua tangan di atas kepala dan tangan di pinggang.
  2. Angkat tangan kiri ke atas kepala.
  3. Rabalah payudara dengan menggukan permukaan jari dengan sedikit di tekan. Anda dapat melakukan pola memutar dan naik turun saat menekan dan meraba payudara Anda.
  4. Tekan putting secara perlahan dan perhatikan apakah ada cairan yang keluar.
  5. Periksalah daerah payudara, ketiak, dan tulang dada dalam posisi berbaring.
  6. Lakukanlah langkah yang sama pada payudara kanan
Dan ketika anda merasakan atau menemukan hal yang tidak biasa payudara anda maka segera lakukan tindakan yang nyata seperti memeriksakan diri kepada dokter atau segera atasi dengan konsumai obat baik itu obat medis atau obat tradisional untuk kanker payudara.

Selain mengetahui gejala awal kanker payudara dan rutin melakukan pemeriksaan maka hal yang tidak kalah penting untuk diketahui ialah penyebab atau faktor penyebab yang dapat meningkatkan resiko terkena kanker payudara sehingga apabila resiko tersebut ada pada anda maka anda bisa melakukan berbagai cara untuk mencegah kanker payudara.Dan berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko kanker payudara yakni :
  1. Obesitas/kegemukan
  2. Memiliki kandungan lemak tinggi dalam tubuh
  3. Adanya keluarga anda yang mederita kanker payudara ( turunan )
  4. Radiasi ionisasi
  5. Penyakit fibrokistik
  6. Faktor reproduksi ( nuliparitas, menarche pada umur muda, menopause pada umur lebih tua, dan kehamilan pertama pada umur tua )
    Melakukan terapi hormon
  7. Konsumsi Makanan yang tidak sehat 

Entry poin : ada 3 hal yang penting untuk diketahui wanita untuk bisa terhindari dari keganasan kanker payudara yakni gejala awal kanker payudara,cara memeriksa payudara sendiri serta faktor penyebab kanker payudara.

Dan ketika anda mulai menemukan kejanggalan pada payudara anda maka segera lakukan tidakan prespectif agar penyakit kanker payudara bisa dicegah.

Obat Tradisional Gejala Kanker Payudara Stadium Awal 


Salah satu tindakan yang bisa anda lakukan dan ambil sebelum memeriksakan kepada dokter atau melakukan serangkaian tes medis ketika anda merasakan gejala awal dari timbulnya kaker payudara adalah dengan pengobatan alternatif kanker payudara yakni dengan konsumsi obat tradisional kanker payudara.

Dan salah satu obat tradisional untuk gejala kanker payudara yang anda rasakan adalah dengan konsumsi Ace Maxs yakni obat tradisional yang diformulasikan untuk mencegah dan mengobati kanker,terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diekstak dan dipadukan diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki manfaat dan khasiat tinggi.


Ace Maxs berbentuk cairan seperti jus dengan rasa yang menyegarkan sehingga mudah untuk dikonsumsi.Diproduksi oleh PT.MIDIX GRAHA FARMA dan didistributorkan oleh PT.H2O International telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 142 680 331.

Ace Maxs memiliki kandungan superantioksidan tinggi bernama Ace Maxs yang berasal dari kulit manggis yang mana kandungan superantioksidan tinggi dalam kulit manggis tersebut memiliki kemampuan menangkal,menetralkan dan membuang radikal bebas dalam tubuh penyebab timbulnya berbagai macam penyakit,serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh lebih kuat dari serangan berbagai macam penyakit.Selain itu superantioksidan xanthone juga memiliki sifat antikanker sehingga mampu menekan petumbuhan sel kanker dan memusnahkannya,mengingat hasil study menunjukan bahwa kandungan superantioksidan dalam kulit manggis bersifat antikanker dan memiliki kemampuan mendorong sel kanker untuk melakukan bunuh diri sendiri.

Tidak hanya dari kulit manggis Ace Maxs juga mengandung zat antikanker kedua yang berasal dari daun sirsak bahkan  zat antikanker ini lebih luar biasa mengapa ? karena zat antikanker dalam daun sirsak terbukti mampu bekerja secara selektif yakni zat antikanker tersebut hanya akan bereaksi pada sel kaker saja sehingga sel normal dalam tubuh tetap aman.Selain itu zat antikanker dalam daun sirsak juga memiliki keuatan dahsyat yakni 10.000x lebih kuat dari obat kemoterapi modern.

Dengan seluruh kemampuan yang bersumber dari kekuatan alami tersebut maka sangatlah tepat apabila Ace Maxs di jadikan obat tradisional kanker payudara sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh anda yang menderita gejala kanker payudara sehingga besar harapan bagi sipenderita untuk terhindari dari penyakit kanker payudara yang mematikan.

Jadi tunggu apalagi segera konsumsi Ace Maxs obat tradisional untuk gejala kanker payudura sekarang juga.Mencegah selalu lebih baik dari pada mengobati sehingga ini adalah langkah bijak bagi anda penderita gejala kanker payudara.Selain mencegah anda terhindari dari dampak buruk akibat kanker payudara langkah ini juga bisa menjadi solusi bagi anda yang tidak ingin atau mampu melakukan operasi atau kemoterapi sebagai cara pengobatan kanker payudara secara medis yang sudah pasti membutuhkan biaya tinggi.Pesan Sekarag Juga !!!

Bagi anda yang berminat dengan produk Ace Maxs anda bisa mendapatkannya dihalaman ini dengan cara yang sangat gampak yakni :

Kirimkan sms ke 081 323 044 111 atau PIN BB : 2A6B791E dengan format sebagai berikut :
Ketik : Kode Pesan ( AK-AC ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp
contoh :
AK-AC # 4 botol # Ahmad Syahroni # Jln.Pasae Beres No.109 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya # 085312445xxx
Harga Rp.240.000.-/botol belum termasuk ongkir Isi 350 ml
”Kami Siap Melakukan Pengiriman Barang Keseluruh Wilayah Di Indonesia “

Info Lengkap & Cara Pesan HUB >>> 081 323 044 111 ( Tlp/Sms ) atau PIN BB : 2A6B791E

Demikianlan informasi tentang gejala kanker payduara dan obat tradisional kanker payudara ini semoga bermanfaat dan bisa membantu anda.Terima kasih sudah menyimak dan semoga lekas sembuh.

Sumber & Referensi :

~ Obat Tradisional Gejala Kanker Payudara Stadium Awal ~

Post By : http://infokesehatanterkinii.blogspot.com/

Komentar

  1. Segera hubungi dokter bila Anda menemukan perubahan pada payudara seperti:Adanya suatu area pada payudara yang berbeda dengan area payudara lainnya.Adanya benjolan atau penebalan kulit di dalam atau dekat payudara atau di daerah ketiak yang menetap setelah menstruasi selesai. Untuk lebih lengkapnya tentang cara mencegah kanker payudara bisa kunjungi - http://goo.gl/lsqerO

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Mengkonsumsi Paprika Untuk Kesehatan

Cara Minum Ace Maxs Yang Benar Untuk Hasil Maksimal

Obat Tradisional Gejala Kanker Otak Stadium Awal